Senin, 19 Desember 2016

10 Cara Mengobati Kanker Tanpa Operasi Dan Kemoterapi

10 Cara Mengobati Kanker Tanpa Operasi Dan Kemoterapi

Cara mengobati kanker – Kanker Kanker merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya dan mematikan. Kanker ini ada banyak jenisnya, seperti kanker otak, kanker darah, kanker rahim, kanker ovarium, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, kanker paru-paru, dan sebagainya.
Kanker bisa dialami oleh siapa saja, mulai dari usia anak hingga orang tua. Penyakit ini harus segera diatasi karena sel-sel kanker sangat cepat berkembang sehingga akan semakin menggerogoti jaringan tubuh Anda. Banyak orang menguapayakan pengobatan kanker dengan mengonsumsi obat kimia dan menjalani kemoterapi. Tapi, tahukah Anda jika ada cara mengobati kanker secara alami yang terbukti aman dan efektif dalam mengatasi penyakit kanker ini.
Bagi Anda yang saat ini mengalami kanker, sebaiknya mengetahui beberapa macam cara menyembuhkan kanker tanpa operasi. Nah, berikut ini beberapa cara mengobati kanker secara alami yang berupa mengonsumsi obat herbal dan menjalani pola hidup lebih sehat. Semoga bermanfaat.

1.Mengonsumsi ramuan herbal

10 Cara Mengobati Kanker Tanpa Operasi Dan Kemoterapi

Mengonsumsi ramuan herbal juga menjadi salah satu cara mengobati kanker secara alami. Ada beberapa macam ramuan herbal yang berkhasiat menyembuhkan kanker, antara lain:
  • Ramuan daun tapak dara

Rebus 22 lembar daun tapak dara bersama kulit kayu pulasari, adas, gula merah, dan 3 gelas air hinga mendidih dan air sisa setengah. Angkda, dinginkna, saring, lalu minum ramuan ini setiap hari selama sebulan.
  • Ramuan kunyit putih

Campurkan 1 sdt air perasan kunyit putih dengan 100 ml air hangat matang. Endapkan, lalu ambil airnya saja. Minum ramuan ini 3 kali sehari.
  • Ramuan daun dewa

Rebus 30 g daun dewa segar, 20 g temulawak putih, dan 30 g jombang bersama 600 ml air hingga mendidih dan tinggal setengahnya. Angkat, dinginkan, lalu saring. Minum sari pati ramuan ini setiap hari.
  • Ramuan mengkudu

Ambil air perasan dari 2-3 buah mengkudu, lalu campurkan dengan madu. Konsumsi ramuan ini setiap hari.
  • Ramuan benalu

Ambil benalu secukupnya, lalu rebus menjadi teh. Konsumsi ramuan ini setiap hari.

2.Mengatur pola makan yang sehat
Menerapkan pola makan sehat dan seimbang juga menjadi salah satu cara mengobati kanker secara alami. Untuk itu, Anda harus memperhatikan jenis makanan sehat yang harus Anda konsumsi dan menghindari jenis makanan pencetus sel kanker, seperti makanan berlemak, daging olahan, makanan kaleng, makanan yang mengandung pemanis dan pewarna buatan, dan sebagainya. Dan, berikut ini beberapa jenis makanan yang sebaiknya Anda konsumsi.


  • Makanan dengan serat tinggi yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran.
  • Makanan yang mengandung vitamin A, C, dan E sebagai sumber antioksidan yang berfungsi meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh Anda, seperti sayur, buah, dan biji-bijian.
  • Makanan yang diolah secara sehat, yaitu direbus atau dikukus. Sebaliknya, hindari makanan yang diolah dengan cara dibakar, diasap, dan diasamkan, seperti daging asap, ikan bakar, ataupun acar.



3.Rutin berolahraga
Olahraga merupakan salah satu cara mengobati kanker secara alami. Berolahraga secara rutin bermanfaat dalam membakar lemak dalam tubuh, melancarkan sistem metabolisme tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan oksigen sehingga dapat mengurangi risiko penyakit kanker. Anda bisa berolahraaga ringan secara rutin, seperti jalan kaki, lari, bersepeda, berenang, senam, dan sebagainya.

4.Hindari stres

10 Cara Mengobati Kanker Tanpa Operasi Dan Kemoterapi

Mengalami penyakit kanker tentu menyebabkan stres. Namun, Anda harus mengetahui bahwa dengan mengindari stres dan jenis tekanan jiwa lainnya seperi depresi dan frustrasi merupakan cara mengobati kanker yang sangat efektif. Untuk itu, Anda harus berupaya menjaga kondisi psikis Anda tetap stabil dan sehat. Anda bisa mengurangi tekanan stres dengan melakukan latihan yoga dan meditasi sehingga pikiran Anda akan jauh lebih tenang dan rileks sehingga Anda bisa berpikir lebih positif.

5.Stop merokok dan mengonsumsi alkohol
Rokok dan alkohol menjadi salah satu sumber penyakit kanker. Kandungan nikotin dan zat kimia berbahaya lainnya dalam rokok serta alkohol menjadi pencetus timbulnya penyakit kanker. Untuk itu, dengan menghentikan kebiasaan buruk merokok dan mengonsumsi alkohol merupakan salah satu cara mengobati kanker secara alami. 

Demikian beberapa cara mengobati kanker secara alami yang perlu Anda lakukan. Jika Anda sudah melakukan beberapa atau semua cara di atas, namun penyakit kanker masih saja menggerogoti tubuh Anda maka Anda harus segera melakukan cara terakhir, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang akan membantu Anda mengobati penyakit kanker Anda secara alami, aman, dan efektif sehingga hidup Anda menjadi semakin berkualitas, lebih sehat, tentram, dan bahagia bebas dari kanker.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Konsultasi

Apakah saat ini Anda sedang menghadapi berbagai masalah hidup? JANGAN CEMAS, Jangan Khawatir masih ada jalan untuk mendapatkan SOLUSINYA !!! Jangan biarkan masalah Anda menjadi kronis. Segera Datang dan Konsultasikan Masalah Anda HANYA dengan SOLUSI KHUSUS BIOENERGI bersama HM Syaiful M. Maghsri. Hubungi HP 081 827 8880 | 0853 2727 1999 |(0274) 412446 (Office) Invite PIN BB 2321942A | WA 081 827 8880